Tips Memilih Bank Untuk Tabungan Anak


http://cakkobaca.blogspot.com/2016/10/tips-memilih-bank-untuk-tabungan-anak-1.html
Mengajari Anak Menabung Semenjak Dini




Mengajarkan menabung pada anak adalah tugas dari orang tua, menabung juga harus diajarkan semenjak dini, dengan menabung anak akan belajar bagai mana mengelola keuangan mereka di masa depan nanti.
pada awalnya kita bisa mengenalkan anak pada tabungan berbentuk celengan, hingga pada saatnya mari kenalkan dia dengan menabung di bank.

Bayangkan bila si anak memiliki rekening di bank tempat dia menabung dengan namanya sendiri, tentunya ini sebuah pengalaman yang sungguh menyenangkan. Saat ini banyak Bank yang memiliki program tabungan junior dengan keunggulannya masing-masing. Disini ada beberapa Tips untuk memilih Bank yang tepat untuk anak kita menabung nantinya.


1. Perhatikan Program Yang di Tawarkan.

Karena Setiap Bank mempunyai persyaratan yang berbeda yang ditawarkan pada tiap konsumennya maka kita harus bisa mempertimbangkan sebaik mungkin apa manfaat yang paling dirasa paling baik untuk sianak kelak dan dengan proses yang tidak terlalu rumit.

LANJUTKAN KE HALAMAN 

2 3
Tips Memilih Bank Untuk Tabungan Anak Tips Memilih Bank Untuk Tabungan Anak Reviewed by StoryLine Movie on 10/23/2016 Rating: 5

No comments:

SIlahkan Berkomentar Asal Sopan

Powered by Blogger.