TIPS MEMILIH DOKTER UNTUK ANAK Bagian 3

tips memilih dokter anak yang tepat
Dokter Anak


* Jadwal dan Lokasi Praktek

Cek dahulu apakah jadwal prakteknya sesuai dengan kesibukan apabila anda dan pasangan sama-sama bekerja. Jika sesuai, tentunya anda dan pasangan  bisa mendampingi anak saat harus ke dokter. Tanyakan juga apakah ada dokter pengganti apabila dokter yang bersangkutan tidak berada ditempat. Mintalah jadwal dokter pengganti tersebut. Catat pula akses rumah sakit rujukan dokter anak anda agar jika terjadi kondisi gawat darurat , anak-anak anda dapat lebih cepat dan lebih mudah untuk tertangani. Pastikan pula lokasi praktek dokter anak anda masih dekat dan mudah terjangkau dari rumah anda agar anda dan sikecil tidak perlu menunggu lama atau terjebak macet di jalan.

* Biaya

Untuk Biaya kontrol regular atau biaya lainnya, seperti imunisasi, anda  bisa langsung menanyakan ke dokter langsung atau melalui bagian administratsi rumah sakit/klinik. Usahakan biaya yang keluar tidak melebihi budget yang sudah anda siapkan. Atau jika anda menggunakan asuransi kesehatan, pastikan biaya dokter tidak melebihi limit yang telah ditentukan.

KEMBALI KE HALAMAN

1   2
TIPS MEMILIH DOKTER UNTUK ANAK Bagian 3 TIPS MEMILIH DOKTER UNTUK ANAK Bagian 3 Reviewed by StoryLine Movie on 10/24/2016 Rating: 5

No comments:

SIlahkan Berkomentar Asal Sopan

Powered by Blogger.