CARA PRAKTIS MEMPEROLEH KULIT KENCANG

Manusia saat ini lebih menyukai hal-hal yang bersifat praktis. Aktivitas yang padat menuntut kita untuk bisa melakukan ritual menjaga kesehatan tubuh dan kulit kita. namun dengan cara yang praktis dan mudah. Merawat kulit agar tetap kencang, misalnya. Seiring berputarnya waktu, banyak perubahan terjadi pada tampilan wajah Anda.

Kulit wajah yang kencang dan halus lambat laun akan mengendur dan teksturnyapun menjadi kasar. Mengapa hal ini dapat terjadi? Dengan bertambahnya usia, metabolisme kulit akan mengalami perubahan yang mengakibatkan sel kulit tidak dapat berfungsi secara maksimal. Protein yang dihasilkan untuk menciptakan kolagen dan elastin tidak menghasilkan serat kolagen dan elastin secara sempurna. Akibatnya kekenyalan kulit hilang dan muncul kerutan.

Faktor penyebabnya antara lain:

- Faktor lingkungan: paparan sinar matahari, polusi udara dan asap rokok.
- Gaya gravitasi yang menyebabkan kulit wajah tertarik ke bawah.
- Penuaan biologis yang tidak dapat dihindari oleh setiap individu.




Ada beberapa cara untuk mempertahankan elastisitas dan kekenyalan kulit. Sebagian orang rela melakukan operasi atau suntik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Sebagian lainnya bergantung pada produk kosmetik tertentu. Semua memerlukan biaya dan tak lepas dari berbagai resiko.

1.Banyak bergerak

Berolahraga adalah cara agar awet muda. Lakukan joging, jalan cepat, bersepeda maupun berenang sekitar 30 menit setiap hari. Dengan olahraga, risiko terkena serangan jantung, osteoporosis, dan kanker pun akan mengecil. Olahraga teratur dapat menambah fleksibilitas otot, memperkuat tulang, serta mengurangi stres, karena sel- sel tubuh mendapat lebih banyak oksigen. Tidur Anda pun akan nyenyak.

2.Konsumsi vitamin C

Vitamin C bisa Anda peroleh dari buah- buahan segar (terutama jeruk), sayurmayur berwarna hijau (brokoli dan lain- lain) atau suplemen vitamin C sebanyak 1000 mg perhari. Vitamin C terbukti bisa meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi risiko terkena kanker dan melindungi tubuh dari efek yang ditimbulkan oleh polusi. Di samping itu, perbanyak minum air putih. Meminum air putih 8 gelas per hari akan mengurangi stres, menjaga kesegaran kulit, serta memperlancar kerja organ tubuh.

3.Gunakan pelindung UV

Matahari adalah salah satu faktor utama penyebab penuaan dini. Oleh karena itu, gunakan selalu lotion pelembab secara teratur setiap hari, khususnya bila akan bepergian, agar kulit tetap segar, lembab dan tidak terbakar sinar matahari, terutama sinar ultra violet (UV).

4.Istirahat cukup

Manusia butuh sekurang- kurangnya 8 jam setiap hari untuk tidur. Istirahat cukup bermanfaat untuk menghindari terbentuknya kantung mata, kulit keriput dan wajah kusam.

Yang terpenting, semua hasil ini bisa diraih dengan mudah dan nyaman, tanpa resiko apapun bagi kesehatan. Tunggu apa lagi, buktikan sendiri!
CARA PRAKTIS MEMPEROLEH KULIT KENCANG CARA PRAKTIS MEMPEROLEH KULIT KENCANG Reviewed by StoryLine Movie on 12/04/2016 Rating: 5

No comments:

SIlahkan Berkomentar Asal Sopan

Powered by Blogger.